Ada Wanita-wanita Hebat Dibalik Pelantikan Ramlan Ifran Sebagai Anggota DPRD

ESN, Bitung – Ramlan Ifran mengaku sangat bangga pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Kota Bitung periode 2019-2024 disaksikan dua wanita yang sangat dihormati.

Kedua wanita yang dimaksudkan Ramlan adalah Ibu kandungnya, Hj Inah Rasjid dan Ibu mertua, Hj Warnie Naue yang juga turut menghadiri dalam Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD Kota Bitung masa jabatan tahun 2014-2019 dan peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kota Bitung masa jabatan 2019-2024, Senin (12/08/2019).

“Ini mama saya, mereka berdua hadir khusus untuk mengikuti pelantikan,” kata Ramlan saat memperkenalkan dua perempuan yang dibanggakan ke awak media.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bitung ini juga mengaku haru karena pelantikan dirinya tidak hanya disaksikan istri tercinta, Eka Noviana Mohune bersama tiga putranya, tapi juga kedua ibunya yang notabene sudah usia lanjut, namun tetap mau hadir dalam pelantikannya hingga selesai.

“Mereka berdua sudah berusia 72 tahun dan 70 tahun, tapi tetap mau hadir mengikuti pelantikan hingga selesai,” katanya.

Disesi foto-foto, terlihat Ramlan menuntun kedua orang tuanya menuruni tribun ruangan paripurna untuk berfoto bersama sang istri serta tiga putranya, Muhammad Rendy Ifran, Rafli Septiawan Ifran dan Radit Triawan Ifran.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s