Bupati ROR jadi saksi baptisan anak dari keluarga Rawung-Tuhatelu

ESN, Sonder – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) mengikuti ibadah bersama jemaat GMIM Syaloom Kolongan Atas, Kecamatan Sonder, sekaligus menjadi saksi baptisan adik Julianry Josis Onesska Rawung, anak dari Keluarga Rawung-Tuhatelu, Minggu (7/7/2019).

Dalam sambutannya, Bupati ROR mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat dan kasihNya, bisa beribadah bersama jemaat GMIM Syaloom Kolongan Atas.

Selanjutnya, Bupati Minahasa membeberkan beberapa program utama dalam pemerintahannya yang ia sampaikan kepada Presiden Joko Widodo, saat berkunjung ke Sulawesi Utara beberapa hari lalu.

“Revisi tata ruang, pembangunan penanganan Danau Tondano, pembangunan rumah sakit dan infrastruktur penunjang lainya di Kabupaten Minahasa, sudah saya sampaikan dan usulkan kepada bapak presiden,” jelas bupati.

Selanjutnya, Bupati ROR.mengajak kepada jemaat untuk taat membayar pajak.

“Saya mengajak masyarakat Minahasa bersyukur karena saat ini sementara panen raya Cingkeh, sampai pemetik pun susah di cari,” imbuhnya.

Hadir dalam ibadah ini Ketua BPMJ GMIM Syaloom Kolongan Atas, Pdt Richard Supit STh, mantan Bupati Minahasa Janjte W Sajow, Kadis Lingkungan Hidup Wenny Talumewo, Camat Sonder Rouldy Mewoh, Kabag TUP dan Keuangan Lona Wattie, Kabag Pemerintahan David Mangundap dan Kabag Organisasi Nicky Poraouw.

(Mrcl*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s