Lomban Hadiri Hut ke 34 jemaat GMIM Betania Madidir Unet

IMG_20190701_105735

ESN, Bitung – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M,Si menghadiri Hut ke 34 jemaat GMIM Betania bertempat di kelurahan Madidir unet Kec. Madidir, Minggu (30/6/2019).

Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke 34 jemaat GMIM Betania diawali dengan ibadah dipimpin khadim Pdt. Raymond C. Manopo Mth.

Dalam sambutan Lomban menyampaikan, puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan pada saat ini jemaat GMIM Betania bisa memasuki usia yang dewasa didalam melayani Tuhan didalam membangun iman jemaat.

“Sebagai jemaat Tuhan yang percaya sebagai bait Allah yang sesungguhnya akan semakin kokoh dan teguh dalam iman dan pengharapan dan kasih,” ucap Lomban.

Lomban yakin dan percaya jemaat Betania madidir unet akan menjadi jemaat yang diberkati Tuhan.

“Selamat ulang tahun ke 34, Tuhan yesus sebagai kepala gereja akan senantiasa bersama jemaat disini untuk tumbuh dan berkembang menjadi jemaat yang mandiri dihadapan Tuhan” tandas Lomban.

Selaku pemerintah berharap, sebagai warga gereja sekaligus warga negara tentunya menjaga kerukunan berjemaat dan bermasyarakat, “yang saling mengasihi serta membangun pondasi hubungan dengan Tuhan sebagai sang kepala gereja,” pungkasnya.

Yang menghadiri, Sekretaris daerah kota Bitung DR Audy Pangemanan AP M,Si bersama jajaran KPD, Asisten II, Pdt. Raymond C. Manopo Mth.

Ketua wilayah Bitung 9 juga selaku ketua jemaat GMIM Sion Madidir, Ketua badan pekerja majelis jemaat Betania madidir unet Pdt. Alexsander AJ Polii, pelayan khusus beserta jemaat Betania.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s