Gracia Polii buka usaha properti “Grazia Residence”, hari ini resmi di launching Walikota Tomohon JFE

ESN, Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman (JFE), Senin siang tadi (24/6/2019), resmi melaunching “Grazia Residence”, yang terletak di Kelurahan Tumatantang I Tomohon Selatan. Kota Tomohon.

Eman mengapreseasi hadirnya usaha properti milik atlet bulutangkis Internasional Gracia Polii tersebut. Dia mengatakan, sangat bangga dengan dibangunnya sarana perumahan yang terletak tidak jauh dari rumah sakit Pratama Anugerah itu.

” Kita sangat bangga dengan hadirnya
Investasi properti ini. Mudah-mudahan ini akan memberikan dampak yang positif bagi pertumbuhan ekonomi di kota Tomohon,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur utama PT Garda Bangun Sejahtera, Felix mengatakan, jumlah unit rumah yang akan dibangun pihaknya yakni sebanyak 97 Unit, diatas lahan seluas kurang lebih 1,6 hektar.

” 97 unit itu terdiri dari 73 unit rumah bersubsidi tipe 36-84 dan 24 unit tipe A ukuran 36-105,” katanya, sembari mengatakan harga rumah untuk yang bersubsidi yakni Rp 146 juta, dipotong discout Rp 10 juta menjadi Rp 136 juta.

Komisaris PT Garda Bangun Sejahtera Gracia Polii menambahkan, hadirnya ” Grazia Residence ” untuk menjawab kebutuhan tempat tinggal warga Kota Tomohon.

” Harapan kami akan semakin banyak masyarakat yang mempunyai tempat tinggal sendiri,” pungkasnya.

(Marcel*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s