Pererat Silahturahmi, KSOP Bitung Gelar Buka Puasa Bersama

IMG-20190528-WA0066

ESN, Bitung – Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas II Bitung menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu serta stakeholder dan instansi yang ada di pelabuhan Bitung, yang digelar di Kantor Kesyahbandaran Bitung, Selasa (28/05).

Menurut Kepala Kantor KSOP Bitung Mursidi, buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dengan stakeholder dan Instansi serta pengguna jasa yang sering melakukan aktifitas di pelabuhan Bitung.

“Untuk mempererat silahturahmi, agar supaya kita yang beraktifitas di pelabuhan Bitung bisa tetap saling koordinasi dan komunikasi, baik antar sesama instansi dan stakeholder di pelabuhan, maupun pengguna jasa pelabuhan” tutur Mursidi.

Dalam kesempatan buka puasa bersama itu pula, KSOP Bitung juga berbagi dengan anak yatim piatu yang bernaung dalam suatu yayasan yang ada di Kota Bitung.

“Kita ingin berbagi dengan anak yatim piatu, tujuannya agar kita sama-sama merasakan apa yang mereka rasakan, dan kita berbagi dengan mereka agar mereka juga bisa merasakan apa yang kita rasa” kata Mursidi.

Mursidi menambahkan, untuk kegiatan-kegiatan keagamaan, seperti kebaktian untuk yang beragama nasrani, maupun ceramah agama untuk yang beragama islam, sudah rutin dilakukan dikantornya.

Mursidi juga berharap, kegiatan buka puasa bersama seperti ini bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang.

“Inshaa Allah, muda-mudahan ini bisa menjadi rutinitas dan menjadi budaya yang bagus dan berkelanjutan dilaksanakan di kantor ini” katanya.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s