Jong Papua Tolak Aksi People Power

IMG-20190518-WA0038

ESN, Papua – KPU akan mengumumkan hasil Pemilu Rabu, ( 22 Mei 2019 ). di hari itu juga, pendukung capres nomor urut 02 berencana akan menggelar aksi people power, dimana seperti rumor yang beredar, aksi tersebut katanya merupakan bentuk protes atas adanya ketimpangan-ketimpangan dalam Pemilu kemarin.

Terkait rencana aksi tersebut, Ketua Tim khusus relawan Jokowi Papua ( JOP99 ) Andreas Papua, menolak keras aksi people power yang rencananya akan beraksi tanggal 22 mei 2019 mendatang.

“Kami untuk Jokowi, karena kami tahu siapa yang pantas memimpin indonesia, dan saat ini kami juga menolak People Power yg sedang ramai dibicarakan”, kata Andreas.

Andreas juga menuturkan, bahwa seluruh masyrakat Papua menolak dan mengutuk keras oknum-oknum yang ingin memecah belah bagsa indonesia.

“Kami akan mendukung pemerintah, mendukung KPU RI saat tanggal 22 nanti, saat KPU memgumumkan hasil Pilpres 2019”, tutur Andrea

Ditambahkan Andreas, perolehan suara untuk Jokowi diPapua mencapai 90% suara, dan itu membuktikan Papua mencintai Jokowi.

“Ini adalah bukti kecintaan masyarakat Papua kepada Jokowi, Gubermur juga telah membuktikan komintmen dalam memberikan dukungan kepada Jokowi”, papar Andi.

“Gubernur mendukung, bungkus 3 juta suara buat jokowi, karena hanya Jokowi yang sangat mengerti kami di Papua”, tambahnya.

Tak ketinggalan, JOP99 juga mengucapkan selamat buat Jokowi-Amin yang menang telak di Papua, “Papua kedepan akan lebih hebat lagi”, tambahnya.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s