Hadiri pelantikan Kepala BPKP Sulut, Wabup RD berharap kemitraan dengan BPKP akan tetap berjalan baik

ESN, Manado – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) menghadiri Pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara, Sofyan Antonius, Senin (13/5/2019) bertempat di ruang C.J. Rantung, Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

RD turut dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, Inspektur Kabupaten Minahasa Frits Muntu, Plt Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Hetty Rumagit, dan Kepala Bapelitbangda Minahasa Donald Wagey.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O E Kandou yang hadir pada kegiatan ini berharap pimpinan yang baru dapat bekerjasama dengan Pemerintah Sulawesi Utara sesuai dengan harapan Gubernur.

“Kita berupaya mengelola Keuangan di provinsi Sulawesi Utara dengan baik, supaya mendapatkan status opini wajar tanpa pengecualian,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey selain mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, juga berharap antara BPKP dan Pemkab Minahasa selalu terjalin kemitraan yang baik.

“Semoga kita selalu menjadi mitra kerja yang baik antara perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Utara dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa,” harapnya.

(Mrcl)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s