JFE-SAS : Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Untuk Umat Muslim di Kota Tomohon

ESN  Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE) dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, kepada seluruh umat muslim yang ada di Kota Tomohon dan sekitarnya. Minal aidzin walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Berpuasa !

“Untuk masyarakat non muslim, saya mengajak marilah kita tetap menghormati dan menghargai
umat muslim yang sementara beribadah puasa, sehingga kekhusukan dalam menjalani puasa di bulan suci ramadan, terlaksana dengan baik dan penuh berkat,” kata Eman.

Dia mengatakan, bulan suci ramadhan telah tiba, antusiasme umat islam khususnya kian terasa di bulan penuh berkah ini. Hal ini berdampak pula dalam kehidupan bermasyarakat di Kota Tomohon.

“Tomohon sebagai Kota Toleran nampak dari terus terciptanya suasana hidup rukun dan damai, saling menjaga, menghargai dan menghormati antar umat beragama yang ada,” imbuhnya.

Dengan predikat Tomohon sebagai Kota Toleran maka masyarakat Kota Tomohon adalah masyarakat yang moderen,maju dan terdidik serta memiliki toleransi yang tinggi.Bangga sebagai bagian dari masyarakat Kota Tomohon Probinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

(Marcel*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s