Eman sebut Rurukan destinasi wisata andalan Kota Tomohon

ESN, Rurukan – Kelurahan Rurukan, Kecamatan Tomohon Timur hari ini Selasa (30/4/2019) genap berusia ke-171 tahun. Selain sebagai salah satu kelurahan penyumbang hasil pertanian, Rurukan juga kini terkenal dengan pesona wisata alamnya yang indah.

” Rurukan sudah semakin populer dengan pesonanya, yang berada di dataran tinggi dengan hamparan pemandangan alam yang memberikan sensasi bagi penikmatnya,” ujar Walikota Tomohon Jimmy F Eman kala menghadiri langsung perayaan Hut Rurukan di sparta table Rurukan.

Sebutnya lagi, karena pesona wisata alamnya yang indah, Rurukan kini menjadi salah satu destinasi wisata andalan Kota Tonohon.

” Karena Rurukan, Kota Tomohon kini mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari para wisatawan,” katanya.

Emanpun mengajak seluruh warga Rurukan untuk bersatu padu, bergandengan tangan untuk bersama-sama membangun kelurahan Kelurahan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Minahasa itu.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Negeri Rurukan Ke-171, semoga momen peringatan dan syukur ini akan semakin memotivasi segenap komponen masyarakat kelurahan Rurukan dan Rurukan Satu untuk membangun, memberdayakan masyarakat serta menjadi kelurahan yang semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Turut hadir, Wakil Walikota Tomohon Sherly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V Lolowang, Camat Tomohon Timur Josias Makalew, Lurah Rurukan Sidonia Palit, Lurah Rurukan Satu Berty Apouw, Ketua Panitia HUT Regi Moningka, para anggota DPRD Kota Tomohon, perwakilan kepala cabang BRI Tondano.

(MARCEL)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s