ROR serahkan insentif untuk perangkat kelurahan se-Kabupaten Minahasa

ESN, Tondano – Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) bertatapmuka dengan Perangkat Kelurahan sekaligus menyerahkan insentif secara simbolis di Gedung BPU Tondano, Senin (15/4/2019).

Bupati Minahasa dalam sambutannya mengatakan bersyukur kepada Tuhan karena boleh bertatap muka dengan perangkat kelurahan sekaligus dapat menyerahkan tunjangan untuk perangkat kelurahan di bulan Januari, Februari dan Maret.

“Mari kiranya para perangkat kelurahan untuk lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di kelurahan guna membantu pembangunan dan program Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Selanjutnya Bupati ROR memaparkan program – program yang telah dicapai pemrintah kabupaten minahasa diantaranya pemeberian BPJS kesehatan yang telah mencapai 102 persen, pemberian dana duka sebesar Rp.2.500.000 yang diserahkan paling lambat saat ibadah pemakaman.

Selain itu terdapat Pemberian kenaikan gaji guru honorer sebesar 300 persen. Pemberian tunjangan bagi pekerja keagamaan, pemberian bantuan untuk rumah ibadah dan pemberian BPJS ketenaga kerjaan bagi pemimpin agama yang merupakan program sinergitas dengan pemerintah provinsi sulawesi utara melalui Gubernur Olly Dondokambey, S.E yang merupakan gubernur satu -satunya yang menerpkan progrma tersebut, pemberian PKH dan RASTRA.

Diakhir sambutan Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pemilu pada tanggal 17 april nanti, bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak golput, mari berikan hak pilih kita bersama-sama dengan Satu Hati, Satu Visi dan Satu arah Untuk Indonesia Hebat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala,MSi. Inspektur Kabupaten Minahasa Frits Muntu,S.Sos. Camat Tondano Raya,Camat Kawangkoan serta seluruh lurah dan perangkat kelurahan

(Mrcl)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s