Pernyataan terbuka calon anggota DPR RI Jantje Wowiling Sajow untuk seluruh masyarakat Sulawesi Utara

Saya, Drs Jantje W Sajow M.Si, Calon Anggota Legislativ DPR RI Nomor Urut 3 PDI Perjuangan, ingin menyapa kita semua masyarakat Sulawesi Utara.

Saya mengucapkan terima kasih, terima kasih dan terima kasih atas dukungan doa seluruh masyarakat Sulawesi Utara sehingga saya bisa maju dan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI.

Saya meminta maaf, akibat keterbatasan fisik dan waktu sehingga saya tidak bisa berjabat tangan, menyapa serta bertatap muka langsung dengan seluruh pendukung, sahabat, pelayan, sahabat doa, sahabat pelayanan pemuda dan remaja GMIM dari masa ke masa.

Juga para pemuda lintas agama, relawan sulut nyaman, guru-guru serta seluruh pendukung dan simpatisan saya yang tersebar di 15 Kabupaten/Kota, 171 Kecamatan dan 1838 Desa/Kelurahan se-Sulawesi Utara.

Komitmen saya, jika Tuhan mengijinkan melalui rakyat sehingga saya terpilih, Saya akan datangi seluruh Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, untuk menemui seluruh masyarakat serta seluruh pendukung dan simpatisan saya.

Saya akan berkomitmen dan berjuang membawa aspirasi Sulawesi Utara di DPR RI, serta yang paling utama adalah saya akan selalu menjadi garam dan terang bagi Sulawesi Utara.

Akhirnya, Jangan lupa tanggal 17 April 2019, Lihat kartu suara warna Kuning untuk DPR RI dan buka kartu suaranya lihat logo Kepala Banteng, PDI Perjuangan lalu ceblos nomor urut 3 yakni Drs Jantje W Sajow Msi.

Salam Hormat Saya

Drs Drs Jantje W Sajow Msi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s