Nick Adicipta Lomban Ajak Pemuda Jauhi Narkoba dan Perangi Korupsi

IMG-20190411-WA0002

ESN, Bitung – Maju dengan kendaraan Partai NasDem, Nick Adicipta Lomban (NAL) SE, mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi Sulut, Nomor urut 2, daerah pemilihan Bitung-Minut, akan berkomitmen memegang teguh slogan Partai Nasdem, Tanpa Mahar, yang mengajarkannya untuk tidak melakukan praktek korupsi dalam bentuk apapun.

NAL juga mengajak semua, lebih khusus kaum mulenial untuk menjauhi Narkoba yang berpotensi merusak tatanan kehidupan bangsa, apalagi para pemuda yang rentan dengan penggunaan barang haram tersebut.

“Memberantas korupsi merupakan komitmen saya, agar pembangunan Provinsi Sulut berjalan dengan baik, karena kalau membangun daerah, dana yang dianggarkan harus sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan, kalu anggaran dikorupsi, tentunya pembangunan tidak akan sesuai bestek,”ungkapnya.

Suami tercinta Julistin Limpong ini juga menambahkan, selain Korupsi, peredaran Narkoba juga sangat merusak masa depan bangsa, karena ketika anak muda terkena dampak dari Narkoba, maka masa depan mereka akan suram, karena itu, ketika dirinya dipercayakan rakyat untuk menduduki salah satu kursi DPRD Provinsi Sulut, hal tersebut akan diperjuangkan, untuk mewujudkan Indonesia Sehat dan Bebas Korupsi.

“Tak ada yang lebih indah dari menjaga dan memperjuangkan aspirasi rakyat, saya berkomitmen akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat, ketika Tuhan berkenan atas dukungan dan doa warga Kota Bitung dan Minahasa Utara, demi terwujudnya Sulawesi Utara yang maju dan berdaya saing,”ungkap Nick Lomban yang juga Ketua ASKOT PSSI Kota Bitung ini.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s