Bupati ROR serahkan kendaraan dinas pinjam pakai kepada Polres, Kodim, Kejari dan PN Tondano

ESN, Tondano – Pemkab Minahasa menyerahkan bantuan masing-masing 1 unit mobil dinas pinjam pakai kepada Polres Minahasa, Kejaksaan Negeri Minahasa, Kodim 1302 Minahasa dan Pengadilan Negeri Tondano.

Sedangkan Poltabes Manado dan Polres Tomohon yang turut menjaga beberapa wilayah Kabupaten Minahasa, mendapat bantuan masing-masing 3 unit kendaraan roda dua.

Penyerahan kendaraan dinas tersebut diserahkan langsung Bupati Royke Octavian Roring (ROR) di halaman kantor bupati, Senin (8/4/2019).

Dalam pesannya, Bupati ROR mengimbau agar bantuan kendaraan dinas pinjam pakai ini bisa dimanfaatkan sebaik-sebaiknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Minahasa.

“Kita bersyukur, saat ini boleh bersama-sama dengan Forkopimda Minahasa, Kapolres Manado dan Kapolres Tomohon untuk menyerahkan bantuan ini. Semua guna menunjang kelancaran pelayanan kepada masyarakat dan untuk keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Minahasa apalagi 9 hari kedepan, kita akan melaksanakan Pemilu,” imbuhnya.

“Mari ajak sanak saudara dan masyarakat untuk ke TPS berpartisipasi dan menyukseskan Pemilu karena satu suara kita sangat penting untuk menentukan arah pembangunan kedepan,” pungkasnya.

(Mrcl)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s