Nick Lomban : Sektor Ekonomi Penting Untuk Dikembangkan di Sulawesi Utara

IMG-20190408-WA0000

  • “Untuk itu dengan adanya fasilitas pembangunan ini di Sulut saya berkomitment akan terus mengawal pembangunan di Sulut ini jika Tuhan berkenan sebagai wakil rakyat DPRD Provinsi ini,”

ESN, Bitung – Hadirnya Kawasan Ekonomi Khusus, dan perkembangan insfratruktur di Sulawesi Utara seperti Jalan Tol Manado-Bitung serta International Hub Port (IHP), diyakini akan terus menjadikan Sulut sebagai lokomotif perekonomian di wilayah kawasan Timur Indonesia.

Hal itu disampaikan Nick Adicipta Lomban (NAL) yang adalah calon anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Bitung-Minut, yang saat ini terus intens turun lapangan di wilayah Bitung dan Minahasa Utara mengatakan, bahwa sektor perekonomian yang telah ada diyakini akan membuat Sulut dapat menjadi wilayah yang berkembang di kawasan Timur Indonesia.

“Untuk itu dengan adanya fasilitas pembangunan ini di Sulut saya berkomitment akan terus mengawal pembangunan di Sulut ini jika Tuhan berkenan sebagai wakil rakyat DPRD Provinsi ini,” tandas Nick.

Apalagi moment bersejarah di Indonesia nanti akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang membuat sosok populis yang Milenial yaitu Nick Lomban mengajak seluruh masyarakat untuk rame-rame berpartisipasi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos kepada calon-calon pemimpin masa depan bangsa.

Untuk itu Nick Lomban menghimbau kepada masyarakat yang ia temui agar dapat turut mengsukseskan Pemilu 17 April dengan Damai.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s