Jong Papua Indoneaia : Jokowi Adalah Bapa Orang Papua, Dia Membuat Papua Lebih Indonesia

IMG_20190402_190720

  • “Jika kami meminta dan merestuinya menjadi Bapak orang papua, semua itu adalah wujud nyata cinta kami kepada pak jokowi,”

ESN, Papua – Keluarga Besar Jong Papua Indonesia, melalui Dewan pembina Kaka Emi Enembe, didampingi ketua umum Nanji Andreas Papua megatakan, bahwa Jokowi pantas menjadi Bapa orang Papua.

“Jokowi adalah Bapa orang papua dengan pangilan pace jokowi. Beliau adalah bapak pembangunan tanah kami, tanah Papua, apa yg beliau lakukan adalah wujud nyata dari hatinya,” katanya.

Menurut Ketua Umum Jong Papua Indonesia Nanji Andreas Papua, selama ini yang datang ke Papua hanya melihat, tapi tidak punya hati untuk membangun Papua, bahkan kata Enembe, hasil alam Papua malah dirampok.

IMG_20190402_190759

“Banyak luka batin yang tidak bisa kami lupakan, tapi Jokowi telah datang ketanah kami dan mengobati luka-luka batin kami seluruh masyarakat Papua,” kata Andreas.

Andreas menambahkan, “Jika kami meminta dan merestuinya menjadi Bapak orang papua, semua itu adalah wujud nyata cinta kami kepada pak jokowi,” katanya.

Lanjut Nanji andreas papua, Jokowi hanya manusia biasa, tapu memiliki keberanian dan hati, karena Jokowi telah menanamkan pondasi pembangunan baru bagi tanah Papua.

“Beliau (red-Jokowi) telah membuka mata kami, dan membuat kami lebih Indonesia, jujur jika saja 30 tahun lalu ada pemimpin yang bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan jokowi selama 4 tahun terakhir ini, saya yakin kami di papua sudah lebih maju dari Provinsi yang ada di jawa sana”, urai Andreas.

Andreas juga menegaskan, bahwa Papua cinta damai, Papua cinta Jokowi, bagi kami jokowi amin sdh menang di papua sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024.

(red)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s