Tindak lanjut proyek Stasiun Jalan, JFE boyong Masna Cs ke Kota Minamiboso, Jepang

ESN, Jepang – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE) sejak 24-30 Maret 2019 mengunjungi Kota Minamiboso Jepang dalam rangka tindaklanjut kerjasama antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Pemerintah Kota Minamiboso Jepang untuk proyek Stasiun Jalan (Michiko Eki).

Dalam kunjungannya ke Minamiboso kali ini, JFE ikut memboyong kepala SKPD terkait yakni Kadis Pariwisata Masna Pioh, Kadis Pertanian Steven Waworuntu, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Enos Pontororing dan Staf Ahli Vonni Pontoh.

JFE menyambut baik rencana pembangunan Michiko Eki, karena pembangunan stasiun jalan ini akan merubah wajah kota Tomohon selaras dengan upaya menunjang perekonomian,perdagangan dan kepariwisataan di Kota Tomohon bagi kesejahteraan masyarakat.

” Saya beeharap dukungan dan topangan dari seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon,” ujar JFE.

Dikatakan JFE, Stasiun Jalan ini nantinya akan menjadi tempat untuk menjual Sovenir, sebagai stasiun dan Pusat informasi Pariwisata di Kota Tomohon dimana Pembangunan stasiun ini akan dibiayai oleh Pemerintah Kota Minamiboso.

” Tentu kita semua sebagai warga masyarakat bersama pemerintah tentu mengharapkan agar rencana pembangunan terlaksana dengan lancar sesuai perkenanan Tuhan,” harapnya.

Sebelumnya Tahun 2018 lalu, Walikota Minamiboso bersama rombongan telah berkunjung ke Kota Tomohon berdialog dengan Walikota dan jajarannya, meninjau langsung lokasi pembangunan Stasiun Jalan di Kota Tomohon sekaligus menikmati keunikan dan keindahan obyek wisata di Tomohon dan sekitarnya.

(Marcel)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s