Singgung Kinerja Pemerintahan Lama, Andreas : Jokowi Telah Mendapat Restu Seluruh Alam Papua

IMG-20190329-WA0045

ESN, Papua – Membuka lembaran lama, Tim khusus relawan Jokowi-Amin, dalam hal ini Ketua Umum JOP 99 Andreas papua, mengungkap kembali keadaan di Papua beberapa tahun silam, dengan pertanyaan-pertanyaan menggelitik terhadap kinerja Pemerintahan sebelum Jokowi.

“Kalian dimana saat mama-mama kami harus berjalan berhari-hari dari kampung ke pasar hanya untuk menjaul ubi dan hasil kebun kami?, kalian dimana saat puluhan tahun kampung-kampung kami hidup didalam kegelapan?, kalian dimana saat harga BBM 60.000/Perliter?, kalian ada dimana saat harga semen 1.000.000/persak?, kalian ada dimana saat peristiwa ham Mapenduma?,” kata Andreas .

Andreas menuturkan, Jokowi telah membuat Papua menjadi anak kandung ibu pertiwi dan membuat Papua lebih Indonesia, karena Jokowi mencintai Papua .

“Kami tidak butuh presiden yang memiliki seribu titel dan pangkat yang kami butuh presiden yang memiliki kasih, dan itu Jokowi memilikinya, yang lain hanya janji,” kata Andi sapaan keseharian Andreas .

Andreas menambahkan, Pertarungan politik di papua adalah pertarungan harga mati bagi JOP99 untuk memenangkan Jokowi yang telah berbuat banyak untuk Papua.

“Jokowi adalah bapa orang papua, karena jokowi berani menyelesaikan pembangunan yang sudah tertunda puluhan tahun di tanah kami,” ujar Andreas.

Menyinggung pasca kampanye Capres 02, Andreas mengatakan, siapa saja yang datang ke tanah Papua akan disambut dengan baik sebagai tamu di Papua.

“Kami terima mereka sebagai Tamu, jika mereka bagikan kami Nasi bungkus kami terima itu sebagai berkat, karena kami saling menghargai, tetapi perlu dicatat, harga diri kami tidak bisa di samakan dengam nasi bungkus atau segepok lembaran merah,” kata Andreas.

Andreas menegaskan, bahwa Jokowi telah direstui Leluhur Papua untuk menjadi Presiden.

“Karena leluhur tanah Papua beserta tanaman, pohon, binatang, dan seisi alam Papua telah merestui Jokowi-Amin menjadi Presiden dan Wakil Preaiden Indonesia 2019-2024”, pungkas Andreas.

(red)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s