Jika terpilih, JWS bertekat akan bersama Olly Dondokambey berjuang untuk kepentingan rakyat Sulut

ESN, Tondano – Komitmen untuk membangun Sulawesi Utara jika dipercaya rakyat dan terpilih menjadi anggota DPR RI dalam Pemilu 17 April 2019 mendatang disampaikan Jantje Wowiling Sajow (JWS).

Ditemui ESN Selasa sore kemarin (26/3/2019), JWS mengatakan apa yang menjadi kepentingan daerah, itu yang akan dibawanya ke pusat, dan siap bekerja sama dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey membangun daerah Nyiur Melambai.

” Kita akan perjuangkan hal-hal yang sudah tentu menjadi program Gubernur agar bersinergi dengan Pemprov Sulut. Apa yang kita harapkan dan apa yang Pemprov harapkan, akan kita perjuangkan bersama untuk kesejahteraan masyarakat Sulut,” ujarnya.

Alasan mengapah dia harus selalu satu visi dengan Gubernur Olly Dondokambey, dikatakan JWS karena Gubernur Olly punya akses besar ke Jakarta.

” Paling tidak apa yang kita lakukan akan selalu dikoordinasikan bersama Gubernur,” tukasnya.

Lanjut Bupati Minahasa periode 2013-2018, tugas dewan adalah membawa aspirasi rakyat, apa yang menjadi kepentingan daerah, itu yang akan bawa ke pusat.

” Kita di Jakarta tidak sendiri, tapi kita akan berjuang bersama dengan calon Anggota Dewan yang lain. Yang paling utama harus berani menyuarakan kepentingan rakyat,” kata JWS.

Disinggung soal visi dan misi, JWS menuturkan dirinya memiliki visi misi sama dengan PDI-P. “Kita tidak punya visi sendiri karena Dewan kan lembaga bersama bukan lembaga satu orang. Sehingga visi dan misi kita sama dengan calon Anggota Dewan lain dari Partai yang sama,” tutupnya

(Mrcl)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s