Evaluasi Kota Layak Anak, Lomban : SKPD Harus Berinovasi Membuat Terobosan

IMG_20190321_192314

ESN, Bitung – Wali Kota Bitung Max J Lomban mengapresiasi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bitung yang sudah bekerja keras sehingga Predikat Kota layak anak .

Hal itu diungkapkan Wali Kota Max J Lomban dalam sambutannya saat membuka Rapat elvaluasi gugus tugas Kota layak anak Kota Bitung didampingi Ketua TP PKK yang juga selaku Ketua PUSPAGA P2PT2A Ibu Dra. Khouni Lomban Rawung bertempat di Ruang Sidang lantai IV Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (21/3) .

Seperti diketahui, Kota Bitung yang sebelumnya mendapat predikat Madya dalam hal Kota layak anak, dan saat ini sedang digenjot untuk naik peringkat ke Predikat tertinggi yaitu Nindya.

Untuk itu Lomban mengajak kepada teman- teman SKPD untuk dibuat jadwal tugas masing-masing dan selalu berkomunikasi dengan Asisten satu dan staf khusus bidang kemasyarakatan .

“Inilah salah contoh yang baik dan harus dikerjakan. Selain itu tugasnya jangan dibuat seperti yang lalu buatlah informasi- informasi yang baru dam imovatif, seperti melibatkan siswa SD, SMP bersama- sama dengan masyarakat untuk mengumpulkan sampah, juga libatkan anak- anak paud dengan kegiatan bergembira ria”, pesan Lomban .

Lomban juga mengingatkan agar Gugus Tugas untuk berinovasi membuat terobosan yang dapat menjadi nilai tambah .

Turut hadir, Kadis pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Kadis pendidikan, Kabag pemerintahan, Camat Aertambaga dan pengurus TP. PKK Kota Bitung .

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s