Dewi Tampi : Jika Terpilih, Saya Akan Berikan Gaji Saya Untuk Masyarakat

IMG_20190312_192026

ESN, Bitung – Keinginan untuk bisa menjadi saluran berkat bagi orang lain, membuat sosok wanita muda dan energic Dewi Christiani Tampi, memilih terjun ke dunia politik, dan mencalonkan diri sebagai Calon anggota Legislatif DPRD Kota Bitung, untuk bisa berbuat lebih terhadap masyarakat .

Dewi sendiri mengaku, awalnya dirinya tidak ada niat untuk terjun di dunia Politik, namun karena harapan yang besar untuk bisa melayani dan menjadi berkat untuk orang lain, akhirnya Dewi terjun ke Politik .

“Karena permintaan saya pada Tuhan adalah semoga saya menjadi saluran berkat untuk org lain, dan saya mencalonkan diri, karena Tuhan pula yang mengizinkan, dan jalan Tuhan seperti ini saya mengikuti saja”, kata Dewi .

Dewi meceritakan awal dirinya terjun ke dunia politik, diawali dirinya dijemput Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Ticoalu, dan mendapat tawaran untuk dicalonkan sebagai salah satu Caleg di Partai Demokrat.

“Karena suami saya merupakan salah satu pendiri Partai Demokrat, jadi saya harus S14P”, Ungkap Dewi .

Dewi menambahkan, bahwa dirinya ingin membuat perubahan, dan memberikan bukti kepada masyarakat apabila dirinya terpilih.

“Saya ingin memberikan contoh bahwa untuk menjadi anggota DPRD bukan cuma kerja, tapi jika terpilih saya akan berikan Gaji saya untuk rakyat saya”, kata Dewi kepada media ini, Selasa (12/03) .

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s