Terjadi di Desa Telap Minahasa, tiga ABG tega cabuli dua bocah kakak beradik berulang kali

 

ESN, Tondano – Dugaan tindakan pencabulan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh tiga orang anak baru gede (ABG), terjadi di Desa Telap Jaga I, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa.

Ironisnya, kedua korban pencabulan adalah kakak beradik, masing-masing RM alias Bunga (6) dan REM alias Intan (9). Keduanya tercatat sebagai siswa salah satu sekolah dasar di Kacamatan Eris.

Sementara ketiga pelaku masing-masing RP alias Roland (16), RA alias Randi (16) serta RP alias Renly (14), tercatat sebagai warga Desa Telap I Kecamatan Eris.

Berdasarkan penuturan saksi pelapor, Emi Manopo (50), yang tidak lain adalah ibu korban bahwa, dugaan perbuatan cabul terhadap kedua anaknya telah berlangsung berulang kali sejak tahun 2015 silam, dan baru diketahui olehnya pada Jumat (8/3/2019).

” Terakhir terjadi pada hari Jumat 8 Maret 2019 disebuah rumah kosong. Modusnya para terduga pelaku terlebih dahulu membodohi korban sebelum menyetubuhi keduanya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Muhamad Fadly.

Untuk mendalami peristiwa ini, menurut Fadly ketiga tersangka langsung diamankan ke Mapolres Minahasa.

” Terduga pelaku telah kami amankan, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya sembari berharap warga di Desa Telap untuk tetap kondusif, karena kasus ini sementara ditangani pihaknya.

(Mrcl)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s