FB Diretas, Ketua Panwascam Berikan Klarifikasi

IMG_20190311_230556

ESN, Bitung – Ketua Panwascam Matuari Oktaviane Rangingisan, sangat menyesalkan akun Facebook miliknya diretas oknum tidak bertanggung jawab, dengan dengan memposting sebuah kampanye salah satu partai politik .

Menurut Oktaviane Rangingisan, akun Facebook miliknya yang bernama ‘Viane Rangingisan’ telah dibajak dan tidak bisa dibuka sejak tanggal 6 Februari 2019 lalu .

“Akun itu sudah dibajak dan tidak bisa dibuka, kemudian tiba-tiba meng-upload status pada tanggal 23 Februari dan 6 maret dibarengi dengan beberapa foto kampanye salah satu partai politik”, ungkap Rangingisan kepada sejumlah awak media, Senin (11/03).

Terkait hal itu, Oktaviane Rangingisan memberikan klarifikasi kepada masyarakat melalui media massa terkait akun media Facebook miliknya yang dalam beberapa waktu lalu dibajak oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

“Ini tentu sangat disesalkan ada oknum yang meretas FB saya dan mengunggah kampanye salah satu partai politik, kalaupun ada lagi status seperti demikian, itu bukan saya”, terangnya.

Oktaviane juga meminta kepada warganet untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan status diakun “Viane Rangingisan” yang terindikasi sudah dibajak.

“Melihat Jabatan saya sebagai Ketua Panwascam Matuari, ini tentu sangat disesalkan ada oknum yang meretas FB saya dan mengunggah kampanye salah satu partai politik, kalaupun ada lagi status seperti demikian, itu bukan saya,” jelasnya.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s