NAL : Jangan Kita Terpecah Karena Pilihan

IMG_20190311_144724

ESN, Bitung – Partai Nasdem adalah partai yang serius, yang sejalan dengan pemerintahan saat ini, dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan Nick Adicipta Lomban “NAL” dalam orasinya ketika Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar kampanye, di kelurahan Wangurer Barat, Kota Bitung, Sabtu (09/03/19) .

“Jangan kita terpecah belah karena pilihan, Partai Nasdem adalah partai yang serius, yang sejalan dengan pak Jokowi dalam mengsejahterakan masyarakat Indonesia”, kata Nick Lomban.

Dalam penyampaiannya, Nick Lomban juga mengatakan bahwa Indonesia, melalui visi dan misi partai Nasdem dengan gerakan restorasi perubahan, senantiasi membawa kesejahteraan bagi rakyat.

“Infrastruktur kita meningkat, dan itu mencakup di seluruh Indonesia”, katanya.

Selain infrastruktur, peranan pemerintah Indonesia bagi masyarakat dalam pelayanan, mulai dari kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan turut diungkapnya.

“Kartu indonesia pintar, kartu untuk masyarakat prakerja dan kartu sembako murah, kita semua yang akan terus mengawal program-program itu.” Tandas Nick.

Selain itu, Nick mengungkapkan dengan melambatnya laju inflasi, memberikan sebuah pencerahan atas sebuah apresiasi bagi masyarakat terhadap bapak Jokowi.

“Tingkat inflasi di Indoneaia 8 persen, sekarang tinggal 2 persen, kita patut berterima kasih kepada bapak Jokowi”, tuturnya .

Dalam kesempatan itu, NAL juga menjelaskan bahwa Partai Nasdem, yang sudah ada sejak 7 tahun lalu, kini masuk dalam daftar 5 partai besar di Indonesia, dan masuk dalam 3 partai besar di Sulut, dan menjadi partai nomor 1 di kota Bitung.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s