Walikota JFE terima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

ESN, Tomohon – Atas dilaksanannya Gerakan Nasional Lingkaran Program Diakonia oleh Pemerintah Kota Tomohon, maka pihak BPJS Ketenagakerjaan, Senin (4/3/2019), memberikan penghargaan yang diterima langsung Walikota Tomohon, Jimmy Feidy Eman (JFE).

Penghargaan ini diberikan langsung Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Manado Tri Candra Kartika kepada Walikota JFE, saat tim BPJS Ketenagakerjaan melakukan silaturahmi di rumah kediaman Walikota, di Kelurahan Paslaten, Kecamatan Tomohon Timur.

Pihak BPJS melalui Tri Candra Kartika mengatakan, penghargaan ini diberikan, karena Walikota JFE juga telah menjadi pemrakarsa bagi kepala daerah lainnya di Sulawesi Utara, untuk menerapkan program diakonia ini.

“Program Diakonia ini adalah sarana bagi masyarakat atau perusahaan termasuk juga pemerintah daerah, yang ingin menyumbangkan donasi dan membayarkan iuran tenaga kerja mandiri, bagi mereka yang tidak mampu membayar iuran BPJS Ketenagakerjaan,” jelasnya.

Sementara itu, Walikota JFE mengaku bersyukur atas diberikannya penghargaan tersebut. Menurutnya penghargaan ini tanda bahwa pemerintah Kota Tomohon sangat peduli dengan kesejahtraan masyarakat.

” Tentu atas diterimanya penghargaan ini, saya selaku Pemerintah mengucapkan terima kasih,” ujar JFE.

(Marcel)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s