Kampanye Terbatas, Ramlan Ifran Jelaskan Cara Memilih

IMG_20190305_082857

ESN, Bitung – Mensukseskan tahapan pemilu 2019, Partai NasDem Kota Bitung menggelar kampanye terbatas untuk Dapil I, yang dilaksanakan di Kakenturan I, Kecamatan Maesa, Senin (04/02/2019).

Calon Legistatif Dapil I (Maesa) Nomor urut 1 Ramlan Ifran dalam kesempatan itu menyampaikan, apabila wakil rakyat berbuat baik pada rakyat, pasti ada hasilnya untuk rakya, dan apabila wakil rakyat bekerja bersungguh-sungguh pasti ada jalan untuk rakyat.

“Untuk itu saya memberanikan diri, di tahun ini saya ingin melanjutkan apa yang belum terselesaikan selama saya menjadi anggota dewan sejak 2017 lalu. Saya minta doa kepada seluruh pendukung , berikan kesempatan untuk membuktikan bahwa anggota dewan dari nasdem layak buat masyarakat”, Kata Haji Olan sapaan akrab Ramlan Ifran.

Disisa waktu yang diberikan terhadap Ramlan Ifran, Ramlan memberikan pandangan kepada massa yang hadirbBagaimana cara memilih tanggal 17 april mendatang.

“Kita akan mendapatkan 5 surat suara, untuk warna hijau untuk pilihan Kota, warna biru untu propinsi, kuning DPRRI, merah DPDRI, dan Abu-abu untuk presiden. Nah, begitu saudara membuka surat suara warna hijau, cari nomor 5 Nasdem, dan coblos no urut 1”, kata Ramlan Ifran yang di ikuti sorak sorai dari pendukungnya.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s