Dibanjiri Massa, Uyun Musa Optimis Nasdem Bitung Akan Berjaya

IMG_20190305_175711

ESN, Bitung – Dalam rangka mengikuti tahapan pemilu 2019, Partai Nasdem Kota Bitung menggelar Kampanye terbatas untuk Dapil 1, yang dilaksanakan di Kelurahan Kakenturan I, Kecamatan Maesa, Senin (04/03/2019).

Calon Anggota DPRD Kota bitung, dari Dapil 1 nomor urut 3 Uyun Musa dalam kesempatan tersebut mengatakan, kalau kampanye terbatas sudah menjadi ketentuan aturan KPU Kota Bitung dengan fasilitas terbatas Seperti kursi yang hanya diperbolehkan seribu kursi saja.

“Tapi yang kita saksikan, kedatangan simpatisan atau pendukung partai NasDem melebihi dari yang diperkirakan, mereka yang hadir, kemungkinan besar lebih dari tiga ribuan Orang”, kata Uyun saat diwawancarai sejumlah media.

Uyun Musa juga mengungkapkan, kalau pihaknya selaku pembawa amanat rakyat yang diijinkan dan didukung oleh rakyat, akan siap membawa aspirasi masyarakat.

“Tentunya amanah rakyat lebih utama daripada kepentingan pribadi”, kata Uyun Musa.

Uyun Musa juga mengatakan, bahwa elektabilitas Partai NasDem diyakini akan lebih maju dan Sukses karena kesibukan para pengurus partai dan selalu melakukan konsolidasi setiap Saat.

“Hampir disetiap sudut Kota Bitung, banyak kelompok muda yang mengikuti peran dan memperkuat Partai NasDem”, katanya.

Uyun Musa menambahkan, Partai NasDem membutuhkan strategi baru untuk meyakinkan masyarakat agar tetap percaya dengan gagasan restorasi yang diusung oleh Ketua Umum Surya Paloh.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s