JFE sebut Pakta Integritas wujud komitmen pejabat terhadap kerja yang disepakati

ESN  Tomohon – Penandatangan perjanjian kerja organisasi antara Walikota Tomohon Jimmy F Eman (JFE) dengan Kepala Perangkat Daerah (KPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon tahun 2019, dilaksanakan di ruang rapat lantai 3 Kantor Kantor Walikota Tomohon, Rabu (25/2/19).

Walikota JFE mengatakan, sebagai penerima amanah, para KPD dituntut memiliki komitmen guna mewujudkan target-target yang sudah ditetapkan maupun kinerja yang terukur dan telah disepakati.

” Perangkat Daerah harus mampu untuk membreakdown target-target dalam RPJMD atau Renstra, sehingga pada akhir tahun atau periode RPJMD, semua target akan tercapai,” harapnya.

Untuk mencapai target tersebut, lanjut JFE, kerja harus berorientasi pada hasil karena jika demikian, akan terjadi efisiensi anggaran, karena penganggaran terfokus pada program-program prioritas.

“Adanya penandatanganan ini, para Kepala SKPD diharapkan dapat meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur,” tutup dia.

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas ini turut dihadiri Kabag Organisasi dan Tatalaksana Setda Kota Tomohon Harny Korompis sebagai pelaksana kegiatan, Sekretaris Kota Tomohon Harold Lolowang, para Staf Ahli Walikota, para Asisten, serta Inspektur Kota, serta anggota DPRD Kota Tomohon Piet Pungus.

(Marcel)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s