Kata Windy, semua harus dinikmati jika ingin puas

ESN – Edisi kali ini untuk rubrik Nona Kawanua, redaksi ESN mengajak pembaca berkenalan dengan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), yang bekerja di bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon. Dia adalah Windy Amelia Sembel.

Wanita kelahiran Kota Tomohon 33 tahun silam ini menjadi PNS pada tahun 2011. Sejak itu juga, dia langsung ditempatkan di Bagian Humas dan Protokol (Humpro).

Putri tercinta dari politisi Paulus Adrian Sembel ini mengaku sangat menikmati pekerjaannya sebagai ASN. Apalagi dibagian Humpro, yang saban harinya berinteraksi dengan tugas-tugas keprotokolan.

” Senang dan enjoy sih, pokoknya setiap tugas itu harus dinikmati, karena jika kita nikmati maka pasti puas dengan hasil kerja kita,” ucap wanita cantik bertubuh mungil dan berkulit putih itu.

Bicara soal tambatan hati, Windy mengaku telah mempunyai calon pasangan. Hanya menurutnya untuk mengarungi bahtera rumah tangga, berdasarkan pengalaman manis pahit yang dia lalui, kali ini dia akan benar-benar selektif.

” Selektif dan berpikir panjang sekarang ini mutlak,” singkat Windy yang pada tanggal 30 April mendatang akan genap berusia 34 tahun.

(Redaksi*)
Foto : AndriePhotoWork

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s