Mandagi minta Camat Lurah ajak warga wajib pilih gunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019

ESN, Tomohon – Dalam rapat Koordinasi yang digelar Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Pemerintahan dan Kerjasama Setda di Sparta Table, Rurukan, Kecamatan Tomohon Timur, Senin (19/2/2019), Asisten I ODS “Boy” Mandagi meminta para camat dan lurah agar mengajak warga supaya menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilu 17 April nanti.

” Saya minta para camat dan lurah agar memberikan himbauan kepada masyarakat yang wajib pilih untuk menggunakan hak pilihnya di TPS-TPS, sesuai pembagian Daftar Pemilih Tetap atau DPT per-TPS,” ujar Mandagi, mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman (JFE).

Mandagi juga mengajak seluruh ASN di Kota Tomohon supaya dapat berperan aktif menyukseskan pelaksanaan Pemilu nanti.

Sementara itu pada bagian lain, Mandagi juga meminta seluruh perangkat daerah agar proaktif dalam menindaklanjuti permintaan data oleh BPK serta tertib dalam melaporkan realisasi anggaran per bulan.

“Setiap kegiatan tahun anggaran 2019 ini agar dipersiapkan SK kegiatan sebelum kegiatan dilaksanakan dan kepada para lurah se-Kota Tomohon agar menyampaikan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di triwulan 1 tahun anggaran 2019,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala Bagian Pemerintahan dan Kerjasama Setda Kota Tomohon Sjerly Bororing mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di lingkup Keasistenan Kesejahteraan Rakyat.

(Marcel)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s