Kota Tomohon kini miliki GOR termegah di Sulawesi Utara, namanya GOR Babe Palar

ESN, Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman (JFE) Rabu (20/2/2019), meresmikan GOR termegah di Sulawesi Utara yang diberi nama GOR Babe Palar. Nama Babe Palar sendiri diambil dari tokoh pahlawan Nasional asal Kota Tomohon yakni Lambertus Nicodemus (LN) Palar.

GOR yang yang terletak di samping kanan Stadion Parasamnya Walian, Kecamatan Tomohon Selatan tersebut, menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tomohon Joice Taroreh dibangun dengan anggaran APBD sebesar Rp 14,9 Miliard.

Walikota Jimmy F Eman Saat melakukan pengguntingan pita GOR Babe Palar ikut didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Milky Junita Wenur dan Sekretaris Kota Harold Lolowang

Walikota JFE mengharapkan GOR ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh warga Kota Tomohon. Dia juga optimis, kehadiran GOR ini bisa memajukan dunia olahraga di Kota Tomohon.

” Saya berharap GOR ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Kota Tomohon. Kedepan dampak positif untuk olahraga kota Tomohon dapat kita rasakan dengan hadirnya GOR ini,” ujar JFE yang ikut didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompoton (SAS).

Sementara itu, Kadis PUPR Joice Taroreh menambahkan, GOR ini memiliki ukuran panjang 48 Meter dan lebar 30 Meter dan memiliki fasilitas panggung kehormatan, ruang tunggu VIP, ruang ganti atlet, serta toilet pria dan wanita.

(Marcel)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s