Hadapi Pemilu, Wabup RD ingatkan Korpri jaga netralitas

ESN, Tondano – Saat memimpin apel Korpri, Senin (18/2/2019), Wakil Bupati (Wabup) Robby Dondokambey (RD) kembali mengingatkan soal netralitas PNS yang harus tetap dijaga jelang Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Silahkan tentukan pilihan anda, tapi jangan berpolitik praktis dengan tujuan atau terjun langsung dalam kegiatan kampanye maupun sejenisnya, tetap jaga Netralitas anda sebagai ASN,” tegas RD

Sementara itu, terkait apel Korpri yang dilaksanakan rutin sebulan sekali, setiap tanggal 17, RD mengharapkan anggota Korpri selalu memiliki kesadaran sosial, jiwa kesatuan, solidaritas serta kebanggaan sebagai abdi masyarakat.

“Hal ini dapat diwujudkan dengan tindakan nyata seperti memberikan pelayanan terbaik, bekerja sesuai Tupoksi dan tidak pernah menunda pekerjaan,” katanya.

Lanjut RD, anggota Korpri harus menyadari bahwa kinerjanya dituntut untuk memberikan pengabdian dan totalitas terhadap pekerjaan.

“Mari kita buktikan ke masyarakat bahwa integritas dan kinerja aparatur pemerintah di Minahasa semakin berkualitas, dibanggakan serta mampu mewujudkan visi bersama, yaitu Minahasa yang maju dalam ekonomi, budaya, berdaulat, adil dan sejahtera,” ajak Wabup RD.

(MRCL)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s