Sesosok mayat ditemukan mengapung samping KFC Tondano

ESN, Tondano – Warga yang tinggal di seputaran KFC Tondano Minggu sore tadi (10/1/2019) sekitar pukul 17.00 Wita, mendadak dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, yang mengapung di sungai samping KFC Tondano.

Mayat dilihat pertama kali oleh Adrianus Robert, yang kebetulan berada di lokasi parkiran KFC Tondano. Awalnya dia mengira, sesosok mayat tersebut hanyalah sebuah kantong plastik hitam yang mengapung.

“Awalnya saya berpikir itu cuma kantong plastik hitam yang mengapung di bawa arus, pas saya dekati bersama dengan anak-anak yang kebetulan bersama sama di TKP kami lihat dan dapati, astaga! ternyata sesosok mayat laki-laki..!,” ujar Robert, yang juga berprofesi sebagai wartawan itu.

Setelah menerima adanya laporan penemuan mayat tersebut, polres Minahasa bersama Basarnas dibantu warga sekitar langsung melakukan evakuasi di lokasi TKP. Korban langsung dibawah ke ruang jenasah RSUD Samratulangi Tondano.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan, identitas mayat akhirnya diketahui bernama Yules Lewu, umur 83 tahun, yang adalah warga Kelurahan Wawalintouan, Tondano.

“Dugaan sementara korban pingsan dan jatuh ke sungai,” ungkap Jeff Mambu, Ketua Tim SAR Kabupaten Minahasa, saat dihubungi ESN.

(Mrcl)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s