Sempat Turbulensi berkali-kali, pesawat yang ditumpangi Muldoko dan Jurnalis mendarat selamat di Gorontalo

ESN, Manado – Cuaca buruk yang melanda Sulawesi Utara, yang berakibat banjir dan tanah longsor juga berimbas pada dialihkannya sejumlah pendaratan pesawat dari Bandara Samratulangi Manado ke Bandara Jalaludin Gorontalo.

Salah satu pesawat yang juga dialihkan pendaratannya adalah pesawat Wings Air ATR 72-600, yang membawa 67 penumpang, termasuk rombongan Kepala Staff Presiden Muldoko dan para Jurnalis.

Diceritakan salah seorang penumpang, Amanda Komaling bahwa setelah delay lebih dari 2 jam, mereka berangkat dari Bandara Naha tujuan Manado pukul 11.12 Wita, Jumat (1/2/2019)

“Diketinggian 1400 Meter, pesawat sempat mengalami turbulensi berkali-kali. Kurang lebih 30 menit pesawat mengalami guncangan dan beberapa kali guncangan hebat,” cerita Amanda, yang juga Jurnalis MetroTV.

Suasana penumpang dalam pesawat, lanjut dia, sudah bermacam-macam ekspresi, ada yg bernyanyi, berdoa ada juga yang diam 1000 bahasa.

“Akhirnya Pilot memutuskan pesawat landing di bandara Jalaludin Gorontalo. Setelah mendarat, tepuk tangan para penumpang mewarnai suasana dalam pesawat saat itu,” kenang Amanda.

(Marcel*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s