Pilkada Tomohon 2020, Wenur mengaku siap bertarung, jika ditugaskan partai

 

ESN, Tomohon – Ajang Pemilihan Walikota Tomohon tahun depan (2020), diprediksi bakal diramaikan dengan munculnya sejumlah figur perempuan, yang akan bersaing merebut kursi orang nomor satu di Kota Bunga.

Selain Sherly Adelyn Sompotan (SAS), yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Tomohon, salah satu kandidat kuat yang juga diprediksi bakal maju dalam pilwako mendatang adalah Milky Junita Linda Wenur.

Wanita cantik yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon itu, oleh sebagain kalangan dinilai layak dicalonkan sebagai calon Walikota Tomohon.

Sarat pengalaman, serta matang di dunia politik, adalah modal Wenur untuk bisa bersaing menggantikan posisi Jimmy F Eman (JFE), Walikota Tomohon saat ini, yang telah dua periode menjabat sebagai walikota.

Wenur sendiri saat ditanya ESN, apakah dirinya siap maju sebagai calon Walikota Tomohon, dijawabnya jika ditugaskan partai, dirinya selalu siap untuk menjalankan tugas tersebut.

” Kalau memang saya ditugaskan partai, saya selalu siap menjalankannya. Kalaupun tidak, saya akan tetap loyal terhadap partai saya,” ucap Wenur, Senin (28/1/2019).

Hanya memang untuk saat ini, dikatakan politisi Partai Golkar itu, dirinya masih fokus menghadapi pemilu Legislatif, 16 April 2019 mendatang. Maklum saja, Wenur saat ini, memang mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari daerah pemilihan Tomohon Selatan.

“Saat ini, kita fokus dulu untuk pileg,”singkatnya.

(MRCL)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s