Ticoalu Memaafkan dan Mendoakan Perusak Baliho Demokrat

img_20190118_133857

ESN, Bitung – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bitung Jacky J Ticoalu memaafkan oknum perusak Baliho Partai Demokrat.

“Saya sudah memaafkan oknum perusak APK tersebut”, kata Ticoalu kepada awak media di sekretariat DPC Partai Demokrat, Kamis (17/01).

Sebelumnya, diberitakan bahwa alat peraga kampanye (APK) berupa baliho berukuran 4×7 milik partai Demokrat yang di pasang di Kelurahan Pakadoodan, Kecamatan Maesa, pekan lalu dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

img_20190114_162251

Ticoalu mengajak kepada para kader Demokrat yang ada di Kota Bitung, untuk memaafkan pelaku perusak baliho Demokrat pada pekan lalu, dan tidak terpancing dengan hal-hal yang nantinya malah menjadi boomerang bagi Partai Demokrat sendiri.

“Kita tidak tahu motifnya apa, apakah pelaku orang suruhan atau bukan, yang pasti kita doakan saja, semoga pelaku tersebut bisa sadar dan tidak mengulang perbuatannya”, kata Ticoalu yang juga mantan Ketua BCW.

Terkait peristiwa tersebut, Ticoalu berharap, ketenangan Demokrasi tidak terganggu dengan ulah oknum yang mencoba membuat kekacauan dalam berdemokrasi.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s