Ke-13 Kalinya, Bitung Kembali Raih Adipura Dari KLH

img_20190114_132556

ESN, Bitung – Kota Bitung kembali meraih penghargaan Adipura yang ke-13 yang diterima langsung oleh Walikota Bitung Max J Lomban di Gedung Manggala Wana Bakti Kementerian Lingkungan Hidup Jakarta, Senin(14/01/2019).

Pemberian penghargaan Adipura sendiri sempat mengalami penundaan yang dikarenakan menunggu kepastian jadwal pelaksanaan dari kementerian LH.

Dengan diterimanya Adipura, membuktikan bahwa Kota Bitung dibawah pemerintahan MaMa menunjukan konsistensinya dalam meraih Adipura, dan hal ini dibuktikan dengan telah 12 kali secara berturut turut meraih penghargaan tersebut.

“Adipura merupakan hasil kerja sama semua pihak, terutama masyarakat kota bitung yang ikut membantu menjaga kebersihan lingkungan, tentunya kedepan hal ini juga harus tetap dipertahankan bahkan lebih di tingkatkan apalagi saat ini bitung telah memiliki peraturan walikota no 70 tahun 2018 tentang pengurangan sampah plastik”.

Kiranya dengan Adipura yang ke-13 ini, masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya, serta terus mematuhi peraturan waktu membuang sampah, agar lingkungan kita benar benar menjadi bersih dan sehat.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s