Baliho Dirusak, Ticoalu Lapor ke Bawaslu

img_20190114_162251

ESN, Bitung – Baliho milik Partai Demokrat berukuran 4×7 yang terpasang di Kelurahan Pakadoodan Kecamatan Maesa, Kota Bitung, tepatnya di perempatan Nafiri dirusak oknum yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Jacky J Ticoalu, pemasangan baliho tersebut sudah sesuai dengan aturan KPU dan Bawaslu.

“Belum tahu motif pengerusakan baliho tersebut, apakah benci dengan Partai Demokrat, atau ada kekhawatiran akan kalah di pemilu nanti, itu masih diselidiki”, ungkap Ticoalu kepada awak media, Senin (14/01).

Ticoalu sangat menyayangkan tindakan oknum yang sengaja merusak baliho partai yang notabene dipasang sudah sesuai dengan aturan KPU maupun Bawaslu seraya mengatakan, bahwa Partainya tidak pernah bermasalah dengan partai lain

“Kami partai Demokrat dalam berdemokrasi sangat Santun dan beretika, kami berusaha membangun dari dalam Partai Demokrat sendiri suatu proses Demokrasi yg sehat, beretika dan bermartabat di Kota Bitung”, kata Ticoalu.

Ticoalu juga telah melaporkan pengerusakan baliho tersebut kepada Bawaslu untuk bisa diproses seusai aturan yang ada.

Ticoalu juga menuturkan, pihaknya akan menurunkan Tim untuk ikut membantu mencari tahu siapa yang merusak, dan siapa dalang dibalik pengrusakan Baliho Partainya.

“Tim Advokasi Partai Demokrat dan LO Kami juga telah melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian agar Kejadian kejadian seperti ini tidak terjadi lagi”, ungkap Ticoalu.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s