Mantiri Hadiri HUT PDIP ke-46 di JIExpo

img-20190110-wa0025

ESN, Jakarta – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri menghadiri peringatan HUT PDI Perjuangan ke-46, Kamis (10/01/2019).

Acara itu digelar di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta Pusat yang dirangkaikan dengan Rakornas PDI Perjungan dihadiri Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI, Joko Widodo.

Maurits yang hadir bersama sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bitung mengatakan, dalam sambutannya, Megawati menyampaikan beberapa poin penting.

“Ibu Megawati menyampaikan, PDI Perjuangan bukan partai yang hanya jadi pijakan kekuasaan,” katanya.

PDI Perjuangan menurut Megawati kata Maurits, adalah sekolah politik untuk kadernya agar tercipta kader yang sesungguhnya bukan mereka yang hanya mencari kesempatan untuk masuk partai demi jabatan kekuasaan.

“Kadeer partai harus berpolitik berasaskan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Beliau menekankan, perjuangan kita belum akan selesai selama masih ada masyarakat Indonesia yang miskin,” katanya.

Juga, PDI Perjuangan telah mengusung Pak Jokowi sebagai Capres, untuk itu kata Megawati, wajib semua kader fokus untuk memenangkannya.

“Tidak ada istilah elite partai, yang ada adalah semua sama hingga pengurus anak ranting atau level lingkungan,” katanya.

Dan yang tak kalah penting kata Maurits, Megawati menyampaikan salam hormat sebagai ketua umum untuk mereka yang ada di garda terdepan.

“Salam hormat dari saya yang ada di garda terdepan, di akar rumput karena kalian telah menunjukkan dedikasin hidup untuk partai,” katanya.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s