Walikota JFE jadi pencatat perkawinan Ferdinan-Christy

ESN, Tomohon – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman (JFE) pada hari Rabu (9/1/2019) kembali menjadi pencatat perkawinan pasangan nikah Ferdinan Nico Rengkung dan Christy Marseile Mait, bertempat di Gereja GMIM Bait El Kamasi, Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Untuk Ferdinan dan Christy, JFE berharap selalu saling menghargai antara suami-istri dan yang paling utama dikatakannya, Ferdinan dan Christy bisa menjadi teladan baik di tengah-tengah jemaat maupun juga di masyarakat, serta selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

“Tentunya kepada keluaraga yang baru terbuntuk saya berpesan, sebagai suami hormatilah dan hargailah istri, demikian sebaliknya istri juga harus menghormati dan menghargai suami. jadilah keluarga teladan ditengah jemaat dan masyarakat, dan peliharalah keutuhan keluarga, serta yang tak kala pentingnya yakni tetap terus andalkan Tuhan,” harapnya.

JFE juga turut mengucapkan selamat bersyukur kepada pihak keluarga kedua mempelai, terutama kepada keluarga baru yang baru saja di teguhkan oleh Pendeta Febri Rumimper STh dan dicatatkan secara hukum dalam pencatatan sipil.

Pencatatan pernikahan tersebut turut disaksikan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tomohon Albert J. Tulus.

(Red01*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s