Raharjo sebut wartawan adalah pahlawan pena

ESN, Tondano – Saat bertatap muka dengan para awak media di Markas Kodim 1302 Minahasa, di Tondano, Kamis (10/1/2019), Dandim 1302 Minahasa LetKol Infantri Slamet Raharjo mengungkapkan rasa bangganya, bisa bertatap muka langsung dengan seluruh awak media pos liputan Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.

“Saya baru pertama kali bertatap muka dengan kalian. Bagi saya, wartawan adalah pahlawan pena, dan kepanjang tangan, serta penyambung lidah saya kepada seluruh lapisan masyarakat,” ucap Raharjo yang belum lama ini menjabat sebagai Dandim 1302 Minahasa.

Dandim 1302 Minahasa Letkol Infantri Slamet Raharjo saat diwawancara

Diapun berharap, kerjasama akan terus terjalin antara keluarga besar Kodim 1302 Minahasa dengan para wartawan, agar tujuan memajukan daerah serta memperkenalkan satuan, akan bisa dicapai.

“Kita harus bekerjasama dan berinteraksi dengan baik dalam hal publikasi untuk memajukan daerah, serta juga untuk tetap memperkenalkan satuan kita,” imbuhnya.

Ditambahkan Raharjo, para jajarannya, terutama Danramil, supaya jangan bersikap pasif, melainkan selalu aktif memberitahukan kepada wartawan jika ada kegiatan yang dilakukan di wilayahnya masing-masing.

(Mrcl*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s