Di Wonderfull Christmas, ROR-RD berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan

ESN, Tondano – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa kembali menggelar “Wonderful Christmas 2018”, bertempat di gedung BPU, Tondano, yang juga dirangkaikan dengan ibadah perayaan Natal Bersama dengan anak-anak panti asuhan yang dipimpin oleh pendeta Geovani Rorora.

Hadir langsung Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo, untuk berbagi kasih dengan ratusan anak-anak panti asuhan se-Kabupaten Minahasa.

ROR dalam sambutannya mengatakan, berbagi kasih dengan para anak panti asuhan yang ada di Minahasa ini, merupakan wujud kepedulian Pemkab Minahasa

“Sebab makna Natal bukan hanya dikumandangkan saja, tapi benar-benar dapat dirasakan oleh sesama, khususnya anak-anak panti asuhan,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, ROR turut menyerahkan bantuan kepada 14 Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Minahasa, berupa uang tunai, beras dan mie instant.

Para penerima bantuan ini yakni, Panti Asuhan Mamre Rp 39 Juta, Maupusan Rp 20 Juta, Cinta Kasih Rp 30 Juta, Etty Rp 35 Juta, Dorkas Rp 51 Juta, Yakobus Peduli Rp 18 Juta, Febe 23 Juta, Kasih 23 Juta, Rumah Imam Anak-anak Rp 29 Juta, Wisma Anugerah Rp 20 Juta, Yapi 20 Juta, serta khusus Panti Kasih Sayang juga mendapat bantuan berupa natura.

Acara Wonderfull Christmas ini turut dirangkaikan dengan ibadah peringatan Hut ke-22 Desiree Magdalena Roring, putri ketiga Bupati ROR dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Fenny C M Roring-Lumanauw.

Turut hadir dalam kegiatan yang juga didukung oleh Bank BRI, Bank SulutGo, Bank BNI dan Kentucky Fried Chiken Tondano, yakni para asisten, serta kepala dinas/badan dilingkup pemkab Minahasa.

(Mrcl)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s