Gabbit Siap Berlaga Dalam Kejurnas Bridge di Padang Tahun Ini

IMG_20181206_204906

ESN, Bitung – Gabungan Bridge Bitung (GabBit) menyatakan siap berlaga dalam Kejurnas Bridge ke 56 yang digelar di Padang Sumatera Barat pada tanggal 6-15 Desember 2018.

Hal itu ditengarai dengan dilepasnya 5 Atlet Bridge asal Bitung oleh Ketua GabBit Rudi Theno di sekretariat GabBit, Kamis (06/12/2018), dimana menurut Theno, keberangkatan para atlet ke Padang juga akan mengikuti Konggres Gabsi XXV.

“Personilnya kita siap, ada 5 atlet yang kita berangkatkan ke Padang untuk mengikuti Konggres Gabsi dan berlaga di Kejurnas Bridge di sana”, Kata Rudi Theno yang juga Kadis PUPR Kota Bitung.

Rudi Theno juga berharap, kiranya team Bridge Gabbit bisa mencapai prestasi yang maksimal, dimana diketahu, gabbit Bitung pernah menjadi juara bertahan dalam beberapa pertandingan antar kota se-Indonesia.

“Jadi target kita tahun ini di Padang, muda-mudahan pencapaian kita bisa sama dengan pencapaian kita 2 tahun lalu di Aceh, kita tetap optimis”, harap Theno.

IMG_20181206_204956

Hal senada juga di sampaikan atlet Bride Kota Bitung Uyun Musa, bahwa pihaknya bersama tim akan berjuang untuk bisa mencapai hasil maksimal dan memenangkan pertandingan.

“Disana kita akan bertemu dengan pemain/atlet Bridge yang sudah berpengalaman, tapi kita akan berusaha semaksimal mungkin”, kata Uyun Musa.

Seperti diketahui, 5 atlet yang akan memperkuat team Daerah dan Propinsi Sulut adalah pemain-pemain Bridge yang sudah langganan di setiap kujuaraan Bridge, seperti Uyun Musa, Geofani Walinggas, Ronny Wowor, serta Heri Ponijan, dan didampingi ketua Gabbit Rudi teno.

(eko)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s