Bupati ROR ajak masyarakat rayakan Natal dengan penuh kesederhanaan

ESN,Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama Forum Kerjasama Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa, menggelar Ibadah syukur menyambut Natal Kelahiran Yesus Kristus tahun 2018, bertempat di GPdI Pusat Tondano, Senin (03/12/2018)

Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pendeta Hein Arina menjadi khadim dalam ibadah pra Natal kali ini. Dimana dalam khotbahnya, beliau mengambil pembacaan Alkitab dalam Kitab Mazmur 104:19-30, dan mengangkat tema “Menantikan Kedatangan Tuhan Sebagai Sumber Kehidupan”.

Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) dalam sambutannya mengajak agar kita senantiasa bersyukur dan bersuka cita dalam kesederhanaan, terutama dalam menyambut Natal Kelahiran Yesus Kristus, 25 Desember 201i nanti.

“Maknai Natal ini dengan syukur dan penuh kesederhanaan,” ucapnya.

ROR juga mengajak untuk menyemarakkan suasana menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 ini dengan memasang ornamen-ornamen Natal dan lampu lampu hias di sekitaran lingkungan rumah masing-masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati ROR dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RR) ikut menandatangani kerjasama Pemanfaatan Bahan Pangan Lokal sebagai sumber makanan oleh Pemkab Minahasa dengan Sinode GMIM.

Ibadah Syukur ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, Kapolres Minahasa AKBP Marojahan Denny Irawan, Ketua TP-PKK Minahasa Fenny Ch M Roring Lumanauw, Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, Ketua Dharma Wanita Persatuan Minahasa Seeve Korengkeng Warouw, perwakilan Kajari Minahasa, perwakilan Dandim 1302, perwakilan Anggota DPRD Minahasa, FKUB Minahasa, Sekum Sinode GMIM Pendeta Evert Tangel serta jajaran Pemkab Minahasa.

(Mrcl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s