Cherly Mantiri terpilih ketua Wanita Katolik RI cabang Hati Kudus Yesus

ESN, Tomohon – Melalui hasil pemilihan yang demoratis dan dalam keyakinan bahwa roh Tuhan turut bekerja, Wanita Katolik RI (WKRI) cabang Hati Kudus Yesus (HKY) Tomohon, sukses memilih ketua cabang yang baru, yakni Cherly Mantiri (Chermat) untuk masa bakti masa bakti 2018-2021.

Mantiri berhasil terpilih sebagai ketua WKRI, dalam pemilihan yang digelar pada hari Selasa (27/11/2018) bertempat di Aula Pastoran HKY Tomohon yang diikuti oleh 10 ranting. Dari total 30 suara pemilih, Chermat berhasil memperoleh 26 suara.

Di temui ESN usai terpilih, Chermat mengatakan siap menjalankan kepercayaan yang diamanatkan kepadanya. Meski memang diakuinya, bahwa dia sendiri tidak menyangka bakal dipilih menjadi ketua WKRI.

” Secara pribadi saya tidak menyangka bakal dipilih, tapi saya mengaminkan bahwa kalau ini kehendak Tuhan, saya akan melakukan yang terbaik bagi kemuliaan nama Tuhan. Yoh 15:16 menjadi landasan iman saya untuk mewujudkan visi dan Misi WKRI, semoga Tuhan menolong saya,” imbuhnya.

“Hasil ini sudah yang terbaik, ibu Cherly sangat pantas memegang jabatan ketua, karna beliau selama ini sangat berdedikasi dalam berbagai kegiatan WKRI Cabang HKY,” Ujar Meske Lasut utusan Ranting Talete

“Kesederhanaan serta totalitas diri serta keteladanan sebagai ibu di tengah keluarga yang harmonis dan religius menjadi modal penting guna menggerakan roda organisasi. Selamat buat Ibu Cherly,” tutup Meine Pondaag dari Ranting Paslaten.

(Mrcl/FT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s