Gelar Reses, Ramlan Ifran Serap Aspirasi Warga

 

IMG_20181124_172028

ESN, Bitung – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi Nasdem H.Ramlan Ifran menggelar Reses masa persidangan pertama tahun kelima tahun sidang 2018 DPRD Kota Bitung Dapil III kecamatan yang digelar di Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Sabtu (24/11).

Dalam reses tersebut terungkap masih kurangnya perhatihan pemerintah terkait insfratruktur di Kelurahan tersebut, seperti drainase serta insfratruktur pendukung lainnya.

Seperti yang disampaikan beberapa warga yang yang hadir dalam reses tersebut, mengungkapkan bahwa Kelurahan Bitung Timur saat ini membutuhkan tanggul, mengingat di Kelurahan Bitung Timur ada banyak tebing yang bisa saja longsor apabila tidak ada tanggul.

“Letak geografis daerah sini berbukit, jadi kami butuh tanggul untuk mencegah terjadinya longsor”, kata Adurrahman saat menyampaikan aspirasinya di reses tersebut.

Sementara menanggapi aspirasi warga, Ramlan Ifran mengatakan, pihaknya akan berusaha memperjuangkan apa yang telah Ia dapat dalam reses hari itu.

“Apa yang saya dapat hari ini akan saya pertanggungjawabkan dan perjuangkan di Dewan nanti, sehingga reses ini benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang saya wakili”, Ungkap Ramlan Ifran yang juga anggota Komisi C DPRD Kota Bitung.

Ramlan Ifran juga mengunkapkan, bahwa APBD Kota Bitung 2019 sudah mencapai 1 trilyun, hal itu menandakan ada peningkatan beberapa milyar, untuk itu pihaknya akan terus mengawal agar pembuatan tanggul di Bitung Timur bisa terealisasi.

“Ini menjadi catatan pribadi dan PR yang akan saya bawa ke komisi untuk dibahas dan diwujudkan”, kata Ramlan Ifran.

(eko)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s