Warga Keluhkan Anjloknya Harga Kopra di Reses DPRD Vonny Sigar

IMG_20181123_191800

ESN, Bitung – Anggota DPRD Bitung Vonny Sigar, SE menggelar Reses masa persidangan pertama tahun kelima tahun sidang 2018 dprd bitung dapil I di kelurahan Tanjung Merah, Jumat (23/11).

Anjloknya harga kopra akhir-akhir ini menjadi pembahasan dalam reses yang digelar oleh Anggota Dewan dari Partai Hanura tersebut.

Hal itu disampaikan warga Tanjung Merah Samuel Lengkong saat menyampaikan aspirasi ditengah-tengah reses tersebut.

“Petani kopra di sekitar sini banyak yang mengelihkan turunnya harga kopra, jadi saya mohon kepada ibu anggota dewan untuk bisa mecarikan solusi agar harga kopra bisa kembali stabil dan petani juga bisa diuntungkan”, Ungkap Lengkong.

Hal serupa juga disampaikan oleh Lurah Tanjung Merah Boby Rumawung, mewakili masyarakat pihaknya menyampaikan kurangnya penerangan di beberapa jalan di Tanjung Merah, Rumawung mengungkapkan, keadaan jalan yang gelap, membuat sering terjadi kejahatan seperti jambret bahkan sampai penodongan, sehingga perlu adanya penerangan di jalan tersebut.

“Beberapa kali saya mendapat laporan warga yang mengalami kejahatan di jalan itu, ada ibu-ibu yang mau ke Gereja subuh dia dijambret, karena waktu subuh situasi di jalan tersebut masih gelap”, ungkap Rumawung.

Sementara menggapi beberapa aspirasi yang disampaikan warga, Vonny Sigar akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warganya.

“Saya sudah tampung apa yang disampaikan warga, dan pastinya saya akan terus memperjuangkan, sehingga masyarakat Tanjung Merah dan Sagrat juga bisa ikut merasakan sebagaimana masyarakat di Kelurahan lainnya”, Kata Vonny Sigar.

(eko)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s