JFE-SAS hadiri ibadah syukur dibangunnya gedung balai penyuluhan keluarga berencana

ESN, Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon mengadakan ibadah syukur atas selesainya pengembangan gedung balai penyuluhan keluarga berencana bertempat di Dinas PPKBD Kota Tomohon, Jumat  (2/11/2018). Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMJ Kanaan Uluindano Pdt Mayse Yeny Wahani STh.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutan walikota mengatakan bahwa, kita perlu bersyukur karena salah satu sarana penunjang kinerja yaitu gedung balai penyuluhan keluarga berencana telah selesai pengembangannya.

“Harapan saya, gedung balai penyuluhan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk menunjang pelaksanaan setiap tugas dan fungsi dari Dinas PKKB daerah sehingga gedung ini memiliki nilai guna” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengucapkan banyak selamat atas selesainya pengembangan gedung balai penyuluhan keluarga berencana.

“Saya berharap dengan adanya gedung ini, dapat memotivasi seluruh ASN dan tenaga kontrak yang ada agar meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas,” tutup Eman.

Turut hadir, Tim Penggerak PKK Kota Tomohon dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

(Leonardo Tamboto)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s