ROR-RD hadiri syukuran perpisahan Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung

ESN, Minahasa – Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Royke Oktavian Roring (ROR) serta Robby Dondokambey (RD), Selasa (30/10/2018) menghadiri acara syukuran perpisahan Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, yang dilaksanakan di aula Tansa Trisna Mapolres Minahasa.

ROR saat menyampaikan sambutannya mengungkapkan, sangat bersyukur dan berterima kasih atas pengabdian Pusung di Kabupaten Minahasa. Diapun turut mengucapkan selamat bertugas kepada Pusung yang kini mengemban tugas yang baru di Mako Brimob, sebagai Kasubag pengadaan Barang dan Jasa Brimob se- Indonesia.

” Jadi sebetulnya bukan kami yang mengawal Kapolres, melainkan Kapolreslah yang mengawal tiga Bupati sekaligus, yakni JWS, Royke Mewoh serta saya dan Wakil Bupati,” tambahnya.

Sementara itu, sebelumnya, Christ Pusung mengatakan, sangat bersyukur menjabat sebagai Kapolres Minahasa, terutama situasi Kabupaten Minahasa, yang semakin aman, dengan ditandai menurunnya angka kriminalitas.

Hadir dalam kegiatan ini, jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa, Wakapolres Minahasa Alkat Karow, jajaran perwira dilingkup Polres Minahasa, serta Bupati Minahasa periode 2013-2018 Jantje Wowiling Sajow (JWS).

(Mrcl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s