Duel usai miras, ABG Romboken meregang nyawa

Korban Migel Tatilu (17)

ESN, Minahasa – Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di Kecamatan Romboken, Kabupaten Minahasa, tepatnya di Desa Kaima, pada hari Minggu (14/10/2018) sekitar pukul 02.00 Wita.

Adalah lelaki Migel Tatilu (17), abg asal Desa Timu, Kecamatan Romboken harus meregang nyawa, usai dirinya ditikam menggunakan sajam oleh lelaki RMB alias Ridel (18), warga Desa Sinuian, Kecamatan Romboken.

Dari informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan sebelum kejadian, korban dan pelaku bersama sejumlah temannya, datang ke pesta HUT di Desa Kaima sekitar pukul 01.00 Wita.

Disitu, korban dan pelaku serta teman-temanya mulai menegak minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus. Disaat asik menikmati miras, tiba-tiba korban berdiri sambil mengeluarkan sajam yang dibawahnya dan langsung menghampiri tersangka.

Korban langsung mengarahkan tikamannya ke arah tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai penambang emas. Namun tikaman tersebut berhasil ditangkis, yang berakibat jari jempol kiri dan kanan milik tersangka mengalami luka sabetan.

Korban yang sudah dipengaruhi emosi tidak menyangka jika ternyata, tersangka juga membawa sajam yang diselipkan dipinggang kiri. Sajam itulah yang digunakan oleh tersangka untuk balik menusuk korban tepat mengenai dada bagian kiri tembus ke punggung.

Usai menikam korban, tersangka langsung “tumingkas” (lari) dari lokasi TKP. Sementara korban oleh teman-temannya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Namun naas, ditengah perjalanan menuju rumah sakit, korban meregang nyawa.

Tersangka RMB alias Ridel (18)

Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung melalui Kasat Reskrim AKP Frangki Ruru ketika dikonfirmasi, Senin (15/10/2018) membenarkan peristiwa ini. Menurutnya usai mendapat laporan, pihaknya langsung bergerak mencari keberadaan tersangka.

” Tersangka sudah berhasil kita amankan beserta barang bukti sajam yang digunakan untuk menghilangkan nyawa korban,” kata Ruru.

(Mrcl)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s