ROR-RD bakal sediakan ruang media center untuk wartawan biro Minahasa

ESN, Minahasa – Ketiadaan ruangan khusus untuk wartawan di Kantor Bupati Minahasa, menjadi perhatian serius Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Royke Oktavian Roring-Robby Dondokambey (ROR-RD).

Saat menggelar “Coffee Morning” bertempat di Benteng Moraya, Rabu (10/10/2018), ROR yang didampingi RD, kepada awak media berjanji, akan disediakan ruang media center khusus untuk wartawan biro Minahasa.

“Letaknya di samping ruangan sekda, kita akan bangun. Tapi belum tahun ini, nanti dibangun mulai tahun depan dan segera dianggarkan dalam APBD 2019,” ujarnya.

ROR sendiri menganggap Pers adalah salah satu faktor penting jalannya roda pembangunan, untuk itu menurutnya, kerjasama dengan pers mutlak untuk dilaksanakan.

“Tanpa pers roda pembangunan tidak akan jalan. Kerjasama dengan pers sangat penting, karena faktor koreksi, sosialisasi dan masukan berasal dari pers,” jelasnya lagi.

Diapun berharap semua pers yang terdaftar dibagian Humas dan Protokol bisa terus bersinergi dan tetap melaksanakan kerjasama, supaya tidak ada yang kecewa, namun tentu harus disesuaikan dengan pendanaan yang ada.

Sementara itu, hal yang sama disampaikan Wakil Bupati RD. Menurutnya, pers memang sangat penting, dikarenakan pers adalah “branding” dirinya bersama Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Minahasa.

(MRCL)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s